Shoutbox

Subcribes

Sponsored

Wilujeng sumping di blog simabdi Sukron Katsiron! Teu kenging Hilap? ngantunkeun komentarna...

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 Juni 2011


 
 Meraih Rezeki dengan bersedekah secara ikhlas dan berperilaku jujur
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَّحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Salam sejahtera untuk kita semua/syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah
memberikan kesehatan jasmani dan rohani kepada kita semua, dan Alhamdulillah anda dapat menerima dan membacanya secara seksama, semoga petunjuk Allah SWT senantiasa menyertai kita, Amien . . .
Keterpurukan ekonomi Bangsa Indonesia saat ini semakin hari semakin memperhatikan, kemiskinan semakin terlihat dimana-mana, kesenjangan sosial semakin terasa dampaknya, yang kaya bertambah kaya raya, mobil-mobil mewah semakin bertambah, rumah-rumah megah semakin megah sementara yang miskin semakin sengsara, dilampu-lampu merah (travel light) semaikin banyak yang meminta-minta, rumah0rumah diperkampungan kumuh semakin kumuh. Marilah kita sama-sama  saling peduli, sudah menjadi suatu kewajiban bagi kita untuk membantu mereka, bukan saja mereka, bahkan anak-anak yatim, para orang tua jompo juga merupakan tanggung jawab kita bersama dan tentu saja jika kita ingin beramal ibadah kepada mereka, paling tidak kita harus atau setidaknya kita lebih sejahtera atau cukup sejahtera dari mereka. Jika anda memiliki sebuah keinginan yang kuat atau cita-cita untuk hidup lebih sejahteta atau cukup sejahtera bukanlah suatu hal yang mudah.
DAN ALLAH SENANTIASA MEMBERI PERTOLONGAN KEPADA HAMBANYA SELAMA IA MENOLONG SAUDARANYA
(Hadits Riwayat Imam Muslim)
”Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan, kecuali ia terus bertambah dan terus bertambah”
(Hadits Riwayat At-Tirmidzi)
Perbanyaklah sedekah karena didalamnya terdapat KHASIAT : Menyembuhkan berbagai macam penyakit, melapangkan rezeki, menjauhkan dari segala kesulitan dan masalah, diselamatkan dari segala keburukan (seperti : musibah, bencana, fitnah dan segala macam bala’ lainnya), dan dapat menenangkan hati dan jiwa.
Semua informasi dalam tulisan ini NYATA, sebuah keajaiban sedekah bagi anda yang beragama islam, insya Allah akan lebih cepat berhasil jika melaksanakan kegiatan ini secara rutinitas (istiqomah). Tidak akan berat dan terasa ringan jika anda mengerjakanya semata-mata karena Allah SWT san Pemberi Rezeki.

  1. Laksanakan shalat lima waktu setiap haridengan tepat waktu dan usahakan berjama’ah di mesjid ayaw musholla. Tidak ada alasan untuk meninggalkannya.
  2. Laksanakan shalat sunnat tahajud (sebaiknya 8 raka’at 4 X salam). Kalau bisa setiap malam 1 jam sebelum shubuh. Allah SWT telah berfirman : “ dan pada sebagian malam bershalat tahujudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu, mudah-mudahan tuhanmu mengangkat kamu ketempat yang terpuji” (Al-Isra : 79 ).
  3. Laksanakan shalat sunnat Witir ( sebaiknya 3 raka’at 2X salam). Kalau bisa setiap malam setelah Shalat Sunnat Tahajud Rosulullah SAW telah bersabda : Sesungguhnya Allah membantu kamu (untuk memperoleh keuntungan) dengan shalat yang nilainya lebih baik bagimu dari pada onta berbulu kemerah-merahan (paling mahal harganya)” kami bertanya : Shalat apakah gerangan wahai Rosulullah ? “ beliau menjawab : Shalat witir yang dilaksanakan antara waktu isya sampai menjelang fajar” (hadits riwayat lima perawi).
  4. Laksanakan Shalat Dhuha (sebaiknya 8 raka’at 4X salam) beserta dengan do’a shalat dhuha. Kalau bisa setiap pagi, waktunya antara jam 7.30 sampai jam 11.00 (menjelang dzuhur). Rosulullah SAW telah bersabda : “ Barang siapa yang senantiasa melaksanakan shalat dhuha, maka allah akan mengampuni dosa-dosanya walupun sebanyak buih dilautan “. (Hadits Riwayat Tirmidzi).
  5. Alangkah indahnya bila setiap malam anda dapat membaca Al-Qur’an secara rutin dan tidak lupa membaca surat Al-Waqi’ah. Rosulullah SAW telah bersabda : “ Barang siapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka ia tidak akan mendapatkan kepapaan (tidak akan menjadi orang miskin/fakir) selama-lamanya ”. (Al-Hadits).
  6. Untuk melengkapi ibadah anda sebaiknya anda isi hari-hari anda dengan berpuasa pada hari senin dan kamis. Kalau anda lakukan semua kegiatan-kegiatan ibadah diatas secara ikhlas dan istiqomah, insya allah dunia akan anda genggam, dan di akhirat nanti, anda akn menjadi ahli surge. Amiiiiinnn
MENJADI KAYA ITU BUKAN MIMPI Bagaimana seseorang menjadi kaya ? saya menyuguhkan kepada diri saya sendiri dan siapa yang mau mengambil pelajaran bahwa menjadi kaya itu bukan mimpi Asal benar caranya disertai ikhtiar langit dan bumi (maksudnya ikhtiar melalui ibadah/do’a dan usaha) yang juga benar dan tepat, maka insya Allah menjadi kaya itu memang betul-betul akan terjadi. Bacalah buku The Miracle Of Giving, karya ust. Yusup Mansyur.
Pepatah bijak mengatakan : “ Lebih baik 1 kali mencoba daripada 1000 kali hanya mendengar “
اخرالكلام

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَّحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Comments :

0 komentar to “ ”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Pesantrenku Hidupku Fie Dunia

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger